Sudah Diet Ketat Berat Badan Belum Turun? Coba Diet Alat Ibu Rumah Tangga Ini

Selalu ada solusi jika mau berusaha. Karena Allah sendiri sudah mengatakan soal itu. Ada 2 kemudahan dalam satu kesulitan. Tapi, masalahnya mau tidak usaha. Kali ini kami hadirkan pengalaman diet keto. Testimoni diet ketogenik ini dimuat di banyak surat kabar online.

Sekarang kami hadirkan untuk Anda. Sengan dengan ini bisa menginspirasi. Karena kami ingin Anda bisa merasakannya juga. Nah, pengalaman ini datang dari Amerika Serikat. Di sana ribuan orang mengalami obesitas. Dan sudah lumrah. Simak yuk.

Testimoni Pelaku Diet Keto

Alvina Rayne merupakan seorang wanita yang menderita obesitas atau kegemukan. Saat masih berpacaran dengan seorang pria, ia kerap dihina gendut dan jelek oleh sang pacar.

Saat itu berat badannya mencapai 127 kilogram. Setiap hari, ia mengkonsumsi makanan sebanyak 5000 kalori. Wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini memiliki badan yang sangat besar hingga dia terpaksa membeli pakaian pria karena baju ukuran perempuan tak lagi muat.

Namun pada tahun 2009 silam, Alvina memutuskan untuk mengakhiri gaya hidup yang tak sehat. Ia juga memutuskan untuk meninggalkan sang pacar yang sering menghinanya.

Wanita berusia 32 tahun ini pun mulai beralih ke diet ketogenik rendah karbohidrat. Hasilnya, dia berhasil menurukan berat hingga 58 kilogram dan membuktikan pada sang mantan bahwa dia telah salah.

Diet ketogenik adalah pola makan yang memperbanyak konsumsi lemak, protein secukupnya, dan karbohidrat yang sangat sedikit sekali.

Lemaknya juga bukan sembarang lemak, yaitu memakai lemak baik seperti minyak kelapa, zaitun, sesawi, minyak ikan, dan minyak biji bunga matahari.

Dalam kasus Alvina Rayne, dia memprogramkan 75% lemak sehat, 20% protein, dan 5% karbohidrat setiap harinya. Tentu saja merubah kebiasaan pola makan butuh perjuangan.

Terlebih jika Anda adalah orang Indonesia yang biasa lebih banyak karbohidrat dari nasi, tentu melakukan diet ini perlu tekad baja dan semangat yang membara.

Banyak yang gagal komitmen dengan diet ketogenik karena aturan pola makannya yang sangat berbeda dengan pola makan lama.

Facebook Comments
Sudah Diet Ketat Berat Badan Belum Turun? Coba Diet Alat Ibu Rumah Tangga Ini | admin | 4.5